Thursday, November 23, 2006

jalan masih jauh kedepan

gw saat ini sedang bersyukur...
akhirnya apa yang terjadi di kehidupan gw saat ini mulai jelas...
segala harapan yang sebelumnya pernah gw punya mulai gw jalanin lagi...
semuanya karena orang yang gw sayang akhirnya udah bisa nemuin keputusan yang terbaik buat dia...dan buat gw juga...
sayang...
meskipun perasaan gw tetap sama ke dia dan belum berubah...gw kecewa karena sampai saat terakhir dia masih mengeluarkan kata-kata bijak yang buat gw bisa terus berkembang jadi pengharapan-pengharapan kosong lagi...sampah...gw gak butuh itu...
yang gw pengen emang dia bahagia...tapi...gw juga pengen kalo dia emang lebih memilih orang lain daripada gw dengan alasan apapun...cukup...fokusin sayang ke orang itu aja...
gw masih sayang...tapi gw akan menunggu...yang terbaik buat gw yang belum gw dapat...
menunggu sampai sayang gw hilang...
sampai bisa gw kasih sayang gw lebih besar lagi ke orang lain...
atau sampai gw akhirnya tersadar...
kalau emang udah ga ada orang lain lagi...dan tuhan mengembalikan sayang gw yang udah hilang...
gw bisa hidup dengan jalan gw sendiri dan ngelakuin apa yang gw mau...dan mengejar semua harapan gw...
gw ga akan nyerah ngejar semua target gw...
termasuk masa depan gw yang udah gw susun...
meskipun hilang satu persatu...kandas...tapi gw ga akan nyerah...
gw yakin...gw bakal dapat pengganti yang lebh baik dari apa yang udah pernah gw punya...

2 Comments:

At 12:16 AM, Blogger mimi said...

yup. jalan masih panjang bung. just pray bie...just pray..

gmana klo doanya ke tuhan gini:
kan rasa kasih sayang tuh dikasi ama tuhan,
nah minta aja dikembaliin lagi ke dia dengan ikhlas.
trus tar dikasi lagi ke kita dalam bentuk yang lebih indah dan waktu yang lebih tepat...
hmmm apa sih daya kita jadi manusia?
cuma bisa bdoa dan berusaha kan bie..
lewati momen2 ini dengan sebaik-baiknya..
gakan ada manis kalo gada pahit.
atau semuanya flat aja gtuh...
malah gak rame tauk...

 
At 7:15 PM, Blogger mimi said...

eh bie. kok blog lu sepi banget?manaaaaa??? katanya waktu di embargo,blog tuh salah satu yang pengen lo capai di 2006?? lo liat blog gw dung..gw aja yang gak niat aja ngisi terusssssss..tiap ari. saking mumetnya.
sori dah lama gak chat ya.maklum.blum install ym di notebook gw.sampe skrg jujur gw kagak tau yg mana kakak lo itu.tar deh gw liat di buku angkt bgitu nyampe jakarta.maklum gw suka lupa anak2rohis. perasaan mukanya mirip semua bi.hehehe bcanda.salam aja buat kakak lo.
kumaha lfm? salam buat rani yak.sama tmennya lfm juga yg jilbab juga gw lupa namanya sapa tapi ramah banget minjemin gw mukena pas abis kita presentasi di gedung dkv itu. bilangin rani, gw tuh emg domba import dari belanda. alias seringkali merusak hubungan sesama kawan. devide et impera bo...
ahuhuhuhu... dadags

 

Post a Comment

<< Home