Thursday, November 09, 2006

hidup tak selamanya indah...just be honest

tuhan selalu punya jalan bagi semua umatnya....entah itu baik...atau buruk....semuanya yang jelas harus bikin kita belajar dalam memahami apa makna hidup....saat ini....yang hinggap di gw itu buat gw bukan satu yang terbaik....tapi yang jelas bisa buat gw jadi lebih baik....kehilangan cinta itu bikin kita makin memahami apa arti cinta....seberapa besar sayang kita untuk orang yang kita cintai....seberapa siap kita berkorban untuk cinta itu....buat mila yang aku sayang....aku cuma ingin lihat kamu tersenyum....:)....tersenyum bahagialah....agar aku bisa terus hidup....hope you'll find happiness that i couldn't give to you....just smile...and that's enough for me....
tuhan Maha Adil....saat kita butuh seseorang di kala sepi....gw ditunjukin jalan untuk mengenal ratih....sampai kemarin masih seorang strangers....sekarang udah jadi kakak gw....thanks kak ratih....yang udah ada disaat gw ngerasa gw ga punya siapa-siapa....terima kasih udah buat gw jadi sadar betapa berartinya diri gw n hidup gw....terima kasih....gw dapet motivasi yang baru lagi untuk jadi lebih baik....jadi lebih baik dari orang-orang yang udah nyakitin gw....terima kasih....
hidup gak selamanya indah....enjoy your life....live it in the better way....and be honest!

1 Comments:

At 9:15 AM, Blogger mimi said...

ah teteh mah emang saviour byk org.jadi gausa geer lo bi! gw mah kakak smua orang.ahahahaha
thx juga buat komennya.
c u abie..

 

Post a Comment

<< Home