Friday, November 10, 2006

tumpah...

Gw baru aja kehilangan hati gw.Ga rasional, kenapa gw jadi ga bisa rasional ngadepin masalah ini?Kenapa gw ngerusak semua rencana yang udah gw susun? Kenapa gw jadi bodoh?

gw memang lemah, 'keep on movin', gw tau gw harus begitu, tapi kenapa setiap saat gw ngerasa sepi dan jadi orang yang ga berarti???

gw emang lemah, tapi gw yakin, setelah masalah ini lewat gw harus jadi lebih kuat.

Buat mila yang masih aku sayang, sudah bahagiakah kamu? Aku harap begitu.

Buat semua yang menyayangi seseorang, sayangi pasangan kamu sepenuh hati, sayangi seakan-akan hari ini adalah hari terakhir kamu bisa hidup. Hargai pasangan kamu sepenuh hati. Buat dia selau merasa spesial ada di dekat kamu.

Buat dimas, sayangi mila sepenuh hati, jaga dia, jaga hati, dan kehormatannya.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home